CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 14 Juli 2009

Semarak - Gresik Futsal Cup I - Turnamen GRESSPORTS Cup I

Turnamen GRESSPORTS Cup I akhirnya terselenggara juga , salah satu even besar di kota Gresik telah dimulai sejak tanggal 13 Juli 2009, Turnamen yang diadakan oleh pengelola GSC ( Gresik Sports Center)ini di buka secara simbolis oleh Ketua DPRD Kabupaten Gresik dan dihadiri beberapa pejabat kota ini , diantaranya hadir pula Sekkab Gresik H. Husnul Khuluq , Dandim Gresik , dan pejabat teras PSSI kab Gresik , dengan sendirinya kehadiran para pejabat itu menunjukkan perhatian besar dari Pemkab dan Pengcab PSSI Gresik atas terselenggaranya Turnamen Futsal GRESSPORTS Cup I.

Even itu sendiri adalah even antar member di GSC ,yang nota bene merupakan tim-tim yang selama ini mendominasi Turnamen Futsal khususnya di Kabupaten Gresik, sebut saja Pacifik , Evolution , Trazh FC , tentu saja even ini bakal menarik dan berlangsung ketat, semoga permasalahan klasik atas rendahnya mutu wasit tidak terjadi pada turnamen ini.

Animo masyarakat begitu besar , walaupun pertandingan masih dalam tahap penyisihan Grup . penonton begitu membeludak dan bisa dibayangkan bagaimana nanti pada saat turnamen mendekati puncak,panitia dan aparat keamanan harus ekstra kerja keras mengamankan jalannya setiap pertandingan.

Kita berharap Turnamen GRESSPORTS Cup I tidak berhenti sampai disini saja , semoga turnamen ke 2 ke 3 dan seterusnya terus terlaksana agar bibit pemain Futsal berbakat di Gresik terasah kemampuannya dan menjadi Prestasi tersendiri pengembangan keolahragaan khususnya Sepak bola dan Futsal Di Kota Gresik,. (KJ)

0 komentar: