CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 07 Februari 2009

Rapat Pembentukan Badan Futsal Daerah Kab. Gresik

Suatu kejutan bagi penggemar Futsal di Gresik,..
Gak ada angin gak ada hujan,tiba2 PSSI Kabupaten Gresik mendapatkan "Hidayah"
untuk membentuk sebuah Badan pengayom bagi kegiatan Perfutsalan Gresik,
Tepatnya tanggal 7 Pebruari 2009 pukul 11.00 siang bertempat di salah satu rumah makan
di kawasan jalan Veteran Gresik, dihadiri oleh Ketua Koni sekaligus Ketua PSSi Gresik H.Sastro Suwito, Sekum PSSI Pengcab H.Mujiyono, Drs.H.Imam Soepardi mantan manager Petrokimia Putra (alm) dan beberapa Tokoh Bola Gresik lainnya, acara itu juga dihadiri tak kurang dari 60 an klub futsal macam Pacific, Anak Bangsa FC,Trazh FC dan masih banyak lagi.
suasana cukup akrab dan khidmat dan melalui formatur team 9 (termasuk wakil dariKlub Futsal) terbentuklah Susunan Pengurus BFG (BADAN FUTSAL GRESIK ) dengan Ir.A.Priya Dharma Asnar sebagai ketua umumnya .
dengan adanya BFG diharapkan impian tentang LIGA FUTSAL GRESIK segera terealisasi dalam waktu dekat, sehingga pembinaan Futsal berjalan sesuai dengan harapan masyarakat Gresik, namun demikian klub2 Futsal yang selama ini tergabung dalam paguyuban/wadah klub futsal GRESIK FUTSAL COMMUNITY yang dipimpin oleh Muhlas Yusli Saputra tetap solid sebagai partner dari BFG untuk kemajuan dunia perfutsalan di Gresik.
sementara itu anggota yang telah tergabung di Gresik Futsal Community di informasikan untuk melengkapi data base profil team lebih lengkap ( Bagi yang belum terdaftar segera bergabung melalui http://www.gresikfutsal.co.cc ).
semoga keberadaan GFC/ GRESIK FUTSAL COMMUNITY dan BFG/ BADAN FUTSAL GRESIK semakin memperkuat UKHUWAH FUTSALIYAH diantara klub2 Futsal yang ada.

0 komentar: